Harga Xiaomi Redmi 5A Bekas

Xiaomi Redmi 5A Bekas - Jika Anda melihat berbagai merek smartphone top-notch di China, itu buruk jika Anda tidak menyebutkan Xiaomi. Produsen smartphone Lei Jun telah diberi label sebagai smartphone murah dengan spesifikasi kualitas tinggi. Bahkan di media sosial, tagar #MendingXiaomi sering beresonansi untuk menandai preferensi mereka yang lebih menyukai kualitas ponsel pintar daripada hanya merek dan nama besar.



Satu strategi Xiaomi untuk membuat harga ponsel cerdas yang terjangkau adalah ketersediaan toko-toko resmi dan keputusan untuk menjual secara online bekerja sama dengan e-commerce. Ini tentu akan melepaskan biaya pembangunan toko, upah karyawan, dan banyak aspek lain yang dapat diselesaikan saat membangun sebuah toko resmi.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A



Xiaomi Redmi 5A Second

Tidak hanya itu, biaya pemasangan iklan di media konvensional seperti papan iklan, televisi, dan portal berita, juga tidak dibayar demi pengoptimalan media sosial. Tentu saja, ini adalah kebalikan dari merek besar seperti Samsung dan Apple, yang bagus di toko-toko resmi dan anggaran iklan.


Plus, halaman antarmuka yang Xiaomi, yang MIUI, juga menerima dan mengumumkan. Fitur iklan ini didasarkan pada subsidi silang untuk Xiaomi, sehingga dapat menjaga harga lebih rendah pada setiap smartphone yang dihasilkannya.


Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 5A  
Xiaomi Redmi 5a adalah smartphone yang dirilis pada akhir 2017, yang menghadirkan spesifikasi yang dapat diandalkan dan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga ponsel Redmi 5a Xiaomi, dapat diadu dengan produk yang bersaing dari satu segmen, yaitu Samsung J2 Prime dan Oppo A37. Bukan hanya soal harga ponsel Xiaomi yang lebih unggul, tetapi spesifikasinya juga lebih baik.