Xiaomi Redmi 4A Harga Bekas Terbaru Di Indonesia

Xiaomi Redmi 4A Bekas - Redmi 4A adalah smartphone Xiaomi pertama yang diproduksi di Indonesia. Smartphone Xiaomi Redmi 4A dilengkapi dengan prosesor quad-core Snapdragon 425 series dengan infrastruktur 64-bit dan baterai 3120 mAh. 



Meskipun spesifikasinya sangat kuat, ukuran produknya masih sangat ringan, dengan berat hanya 131,5 gram. 

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

Tubuh polikarbonat dibungkus dalam tekstur matte untuk cengkeraman yang lebih nyaman. Layar 5 inci yang diusung memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. MIUI 8 di Redmi 4A adalah sistem operasi terbaru, cantik dan mudah digunakan.

Xiaomi Redi 4A menggabungkan optimalisasi baterai 3120 mAh berkapasitas besar dengan sistem operasi MIUI 8 untuk memastikan siaga 7 hari jangka panjang. Dengan dukungan baterai yang besar, Anda bebas untuk menonton film, bermain game, dan menjelajahi media sosial tanpa khawatir kehabisan daya. Fitur utama dari smartphone ini berasal dari Qualcomm Snapdragon 425 series CPU dan prosesor grafis terintegrasi Adreno 308. Ditambah dengan RAM 2GB, ini memungkinkan Anda menikmati pengalaman bermain game yang lancar dan waktu pemuatan aplikasi yang lebih cepat. Penyimpanan internal dapat ditingkatkan dengan MicroSD.

Dengan kamera belakang Aperture F / 2.2 dan fokus otomatis, Anda dapat mengambil bidikan lanskap yang lebih percaya diri. Kamera belakang beresolusi 13 megapiksel menangkap foto yang jernih dan jernih. Untuk membantu mengambil foto terbaik dengan pencahayaan rendah, lampu LED blitz disediakan di bagian belakang. Kemudian wajah, dengan kamera 5 megapiksel, sangat ideal untuk potret diri atau panggilan video. Setiap foto akan disimpan secara otomatis di galeri berdasarkan waktu dan dipisahkan oleh foto Panorama atau ScreenShot.