Harga Hp Xiaomi Redmi 4x Bekas Murah

Xiaomi Redmi XX - Xiaomi adalah perusahaan elektronik terkenal di Cina dan Xiaomi adalah distributor smartphone terbesar ketiga di dunia. Sekarang Xiaomi telah merilis produk terbaru Xiaomi Redmi XX, yang layak untuk Xiaomi Redmi XX.


Apakah Shiomi Redmi 4X sudah 4G? Nah, Anda selalu dapat bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini oleh Shiomi Redmi 4X, termasuk Android 4G LT Juta termurah. Xiaomi Redmi X X murah, jadi apa spesifikasi Xiaomi Redmi X X?
Rincian terbaru dan lengkap untuk Xiaomi Redmi XX.harga xiaomi redmi 5 second

Xiaomi adalah smartphone di Cina, dengan pesaing kuat seperti Oppo dan Vivo. Smartphone ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, terutama Xiaomi Redmi XX. Anda dapat meminta Shiomi Redmi 4X yang lebih baik. Lihat spesifikasi dalam daftar

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4x

Kamera depan: MP MP, aperture f / 3.5, fokus tetap; Rekaman video PRing 17p / ffps.
Sistem / Perangkat Lunak Operasi: Android 3.0.2 Marshmallow; Sampul Khusus MIUI v.8.2.7.
Chipset: Qualcomm Snapdragon 5 435: CPU Octa-Core (Cortex-A33 X X 2,4 GHz), Adreno 55 GPU.
Memori: GB RAM; GBRing 17 GB ruang penyimpanan, slot MicroSD untuk ekspansi.
Baterai: 100,1 mAh Li-Po (Ditandai)
Kasus: Aluminium anodized kembali, kaca layar 1,5D. Pilihan antara hitam dan emas.
Kamera Tampak Belakang: 8MP MP, Bukaan 1: 1.5, fokus otomatis untuk deteksi fase; Perekaman video 1080p / 30fps.

Anda pasti bertanya-tanya berapa murahnya Xiaomi Redmi xx ketika saya mencari di berbagai situs web. Harga rata-rata ponsel Xiaomi ini adalah 1,790 5,3. Gulungan ini juga tersedia dengan harga lebih rendah dari 1.47575.7 Xiaomi Redmi xx, meskipun sudah lebih murah daripada yang asli.

Dari xxmi murah terakhir hingga redmi detik, harga pasti akan berubah, jadi Anda perlu mengetahui pembaruan terbaru dari kami.Xiaomi Redmi X X adalah smartphone dengan harga terjangkau dengan banyak kelebihan dan kekurangan serta kelebihan Xiaomi Redmi X X.harga xiaomi redmi 5a second