Harga Xiaomi Redmi Note 5 Second Murah Terbaru

Xiaomi Redmi Note 5 Bekas adalah smartphone canggih dengan harga terjangkau. Xiaomi Redmi Note 5. Juga termasuk Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Xiaomi Redmi Note 5 Plus, Xiaomi Redmi Note 5 Prime.Mbaharga



Xiaomi redmi note 5 juga bagus untuk mereka yang suka selfie atau vlog dan tentu saja bermain game. Dengan layar FHD 15.2cm (5.99 ") dengan rasio aspek standar 18: 9 baru untuk dilihat di ponsel dan kamera, Xiaom ini dilengkapi dengan ujung depan 13MP untuk selfie sempurna, dengan selfie 4500kb ditambahkan -valoja.

Xiaomi redmi note 5 memiliki fitur yang dapat memikat pengguna, seperti kamera utama dengan piksel 1,4 μm, sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih dan memanjakan Anda dengan efek dramatis tipikal yang khas. kamera smartphone.

Xiaomi Redmi Note 5 Bekas

Dan hal yang baik tentang Xiaomi Redmi Note 5 adalah Anda dapat menggunakan tampilan dan nuansa pembuka kunci, sehingga ponsel cerdas Anda lebih aman jika Anda menggunakan Kunci Buka dengan tampilan. Bagaimana Anda bisa menghapus Uncloc sekilas? Lihat tabel berikut untuk informasi teknis lebih lanjut:

Xiaomi Redmi Note 5 Kombinasi Memori Redmi Note 5 dengan RAM dan ROM dari 4GB / 64GB Rp. 3 juta seharga Rp. 3.099 juta. RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dapat berkisar dari Rp 2,5 juta hingga Rp 2.599.000. Anda juga dapat membeli lebih murah di ponsel bekas.harga second xiaomi redmi 4x